Samsung Siap Rilis Galaxy S4 Mini Dan Galaxy S4

Belum jelas info tentang rilis serta spesifikasi dari smartphone samsung galaxy s4, saat ini nampak kabar bahwa raksasa elektronik asal korea selatan ini dapat meluncurkan galaxy s4 mini berbarengan dengan meluncurnya flagship mereka di bulan maret 2013. 
Samsung Siap Rilis Galaxy S4 Mini Dan Galaxy S4

Menurut sammobile, samsung galaxy s4 mini dapat jadi senjata utama samsung untuk menggebrak pasar eropa, di mana di pasar ini galaxy s3 mini terbilang berhasil. Tetapi, tidak ada info tentang rilis galaxy s4 mini untuk pasar amerika serikat serta asia. 

Generasi penerus galaxy s3 mini ini kabarnya dapat mengusung spesifikasi yang disebut versi irit dari galaxy s4 yang dipangkas fiturnya. Sudah pasti, smartphone galaxy s4 mini ini dapat dibandrol dengan harga yang tambah lebih murah dari galaxy s4.

Smartphone Galaxy S4 Mini ini memang membidik pasar yang sama dengan Galaxy S3 Mini. Kabarnya, Galaxy S4 Mini ini mengusung fitur kunci seperti wireless charging yang ramai digunakan oleh smartphone kelas atas.

Tak hanya itu, SamMobile juga mengatakan bahwa flagship Galaxy S4 masih dilengkapi dengan tombol home, hanya saja tak menggunakan S Pen seperti yang digunakan pada jajaran Galaxy Note.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga dikabarkan sedang bekerja dengan jam tangan pintar yang nantinya akan mengusung nama “Galaxy Watch” yang diplot oleh Samsung agar bersaing dengan jam tangan pintar milik pesaingnya, Apple iWatch.

Smartphone galaxy s4 mini dapat diperkenalkan berbarengan galaxy s4 pada tanggal 15 maret 2013 mendatang di arena samsung mubile unpacked, sama layaknya waktu samsung memperkenalkan galaxy s3. 

Sayangnya, hingga saat ini tidak ada komentar resmi dari samsung terkai tkehadiran galaxy s4 mini ataupun galaxy s4.
Ditulis Oleh: Unknown - Monday, February 25, 2013 - Rating: 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori informasi gadget / Mobile dengan judul Samsung Siap Rilis Galaxy S4 Mini Dan Galaxy S4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seratuspersend.blogspot.com/2013/02/samsung-siap-rilis-galaxy-s4-mini-dan.html. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Ditulis oleh: Unknown - Monday, February 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Siap Rilis Galaxy S4 Mini Dan Galaxy S4"

Post a Comment